Iklan Header

Apa Saja Efek Samping Sering Mengkonsumsi Kunyit?

Efek Samping Sering Mengkonsumsi Kunyit, selain manfaat kunyit Untuk Kecantikan,Kesehatan,dan kebugaran tubuh juga. ternyata kunyit memiliki efek samping yang perlu sahabat ketahui semuanya. karena setiap obat memiliki kekurangan dan kelebihan. namun sahabat perlu catat dalam pikiran sahabat insaaloh obat herbal yang langsung dari tanaman efek sampingnya tidak berbahaya dibanding dengn obat yang dari toko atau apotek.

karena obat yang di apotek mengandung banyak kimia yang bisa suatu saat merusak organ tubuh kita secara perlahan dan menyebabkan kerusakan-kerusakan yang berakibat pada fungsi hati dan ginjal. makanya sering terdengar penyakit gagal ginjal atau pembengkakan hati.

adapun untuk efek samping itu sendiri adalah sebagai berikut:

1. Menyebabkan Permasalahan Pada Lambung
Resikonya konsumsi kunyit dalam periode waktu panjang bakal mengakibatkan permasalahan pada lambung. Hal itu lantaran karakter pedas yang terdapat dalam kunyit.

2. Ganguan pada Rahim
Resikonya konsumsi kunyit terlalu berlebih pada perempuan hamil bisa merangsang rahim yang bisa mendorong aliran menstruasi.

3. Dampak kemoterapi
Dari riset, kunyit memiliki dampak pada kemoterapi. Hingga untuk Anda yang tengah dalam sistem kemoterapi tidak untuk konsumsi kunyit. 

Apa Saja Efek Samping Sering Mengkonsumsi Kunyit?

dari uraian artikel diatas, sahabat bisa menyimpulkan bahwa kunyit juga ada efek samping tapi tidak terlalu berbahaya, semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat semuanya. artikel yang kami muat merupakan hasil rewrite dari berbagai sumber jadi mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan dan kesalahan ejaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel