Iklan Header

Lakukan Olahraga Ringan Ini Ketika Sahabat Sedang di Kantor

Olahraga ringan di kantor.Sahabat sering lelah dan letih ketika bekerja di kantor padahal sahabat tidak melakukan aktivitas yang berat-berat seperti angkat-angkat besi hehe. sebenarnya tubuh letih lelah itu ternyata dari lemahnya daya pikir yang terlalu terpusat dan pencapaian tidak sampai ke tujuan.

sebenarnya meskipun kita tidak melakukan hal-hal seperti mengangkat beban yang berat tapi dengan berpikir yang terlalu terpusat juga bisa menyebabkan badan dan otot-otot lelah. misalnya seharian bekerja di kantor dan perjalanan pulang terutama di jakarta ,perjalanannya macet membuat badan kita mudah lelah.

untuk mengurangi lelah letih ini ketika sahabat berada di kantor ada beberapa olahraga ringan yang bisa sahabat kerjakan untuk mengembalikan kebugaran tubuh sahabat, olahraga ringan ini bisa dilakukan baik untuk wanita atau pria karena olahraga ringan ini tidak membutuhkan tenaga yang extra. mau tau apasaja olahraga ringan ini , berikut yang penulis ambil dari berbagai sumber diinternet:

Lakukan Olahraga Ringan Ini Ketika Sahabat Sedang di Kantor

1. Peregangan Tangan
Telungkupkan jari ke-2 tangan serta kaitkan seperti bentuk huruf ‘S’, tempatkan sejajar dengan dada. Tarik sekuat mungkin saja namun upayakan supaya ikatan jari-jari tak terlepas. Istirahat serta lalu ulangilah lagi.
Langkah lain, tujukan telapak tangan kiri ke depan serta luruskan. Lalu telapak tangan kanan behadapan dengan telapak tangan kiri membuat ‘+’. Tangan kiri lakukan dorongan serta tangan kanan lakukan tarikan. Kerjakan gerakan ini demikian sebaliknya serta bertukaran.
Gerakan ini bisa menguatkan otot pada bahu, dada, bisep, serta trisep tanpa ada mesti meninggalkan meja kerja, lho!

2. Melatih Otot Paha Waktu Duduk
Waktu duduk, kerjakan peregangan pada kaki dengan menambah kaki sampai lutut lurus prima serta otot-ototnya berkontraksi. Penambahan beban dari sepatu bakal melatih otot paha serta mengencangkannya. Kerjakan ini berkali-kali sesukamu, lantaran rekan kerjamu akan tidak tahu apa yang berlangsung dibawah mejamu.

3. Melatih Otot Betis Waktu Berdiri Lama
Dengan posisi berdiri, naikkan jari-jari kakimu serta tahan sebagian waktu lalu turunkan. Gerakan ini melatih otot betis bila dikerjakan berkali-kali.

4. Menegakkan punggung
Sembari kerjakan pekerjaan, jagalah supaya punggung tetaplah lurus, angkat lutut ke atas kursi serta tahan sampai otot perut tidak lagi bisa menahannya.

5. Berputar dengan Kursi
Angkat kaki serta lalu upayakan supaya kursi berputar dengan lakukan gerakan menendang ke samping. Tetaplah cermati rotasinya supaya tetaplah aman. Pasti kerjakan ini waktu ruang sepi ya ladies! Terkecuali jadi alernatif berolahraga, ini adalah gerakan yang mengasyikkan bukan?

6. Aktif Waktu Jam Istirahat
Pakai 40 menit untuk jalan-jalan ke sekitar lingkungan gedung atau lakukan gerakan pemanasan serta relaksasi badan dengan gerakan simpel. Lalu, saat 20 menit untuk nikmati makan siangmu.
lakukan langah-langkah diatas secara rutin dan biasakan untuk disiplin waktu, supaya badan kita tetap sehat dan fits meskipun jarang berolahraga. ini sedikit tips yang bisa membantu para pekerja kantor baik wanita atau laki-laki. semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya. jangan lupa baca jgua artikel mengenai Kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel