Iklan Header

Penyebab Bibir Hitam Kering dan Cara Mengatasinya Dengan Ramuan Alami

Penyebab Bibir Hitam, satu lagi pembahasan yang begitu banyak sekali menjadi permasalah dikalangan kaum Hawa atau juga dikalangan kaum Adam.bibir hitam. sebenarnya ini bukan penyakit berbahaya juga tapi dengan timbulnya bibir hitam ini menjadikan seseorang tidak percaya diri. mungkin sahabat salahsatunya yang sekarang sedang terkena penyakit bibir hitam kering ini. tenang saja sahabat jangan merasa putus asa karena diulasan ini penulis akan kasih solusinya.

sebelum ke solusi cara mengatasi bibir hitam dan kering ini, kita bahas dulu mengenai penyebab bibir kita bisa hitam dan kering ini, karena dengan mengetahui penyebabnya kita bisa mencegah seandainya bibir hitam kita sudah sembuh dan tidak ingin kembali hitam.
Baca Juga Artikel Penting Lainnya:

Penyebab Bibir Hitam Kering dan Cara Mengatasinya Dengan Ramuan Alami



berikut dibawah ini yang menyebabkan bibir hitam dan kering:

1. Pecandu Roko
Sudah jelas roko bukanlah makanan bukan pula minuman yang menyehatkan tapi asap yang dimakan terus dikeluakan lagi,hehe. penulis juga pernah jadi pecandu roko, tapi alhamdulillah dengan keyakinan dan langkah-langkah ayng terus dilakukan kini penulis bisa berhenti untuk meroko ini. insaaloh kedepannya penuls akan bahas mengenai tips supaya berhenti meroko. oke lanjut kepembahasan yang tadi, selain tidak baik untuk kesehatan roko ini banyk mengadung nikon dan tar yang bisa menimbulkan bibir kita kering serta hitam. alangkah baiknya sahabat untuk berhenti dari kebiasaan meroko ini.
2.Pemakaian Lipstik Berlebihan
Selain dari meroko, ternya dengan pemakaian listrik yang berlebihan bisa menyebabkan bibir kita kering serta hitam.mungkin bertanya-tanya ko bisa?ya bisa karena dengan pemakaian lipstik yang berlebihan bisa menyebakan bibir kita kering dan hitam. karena dalam lipstik tersebut terdapat campuran bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatn bibir kita. sebaiknya sahabat untuk lebih bijak lagi untuk penggunaan lipstiknya.

yang penulis ketahui baru 2 hal yang bisa menyebabkan bibir hitam dan kering ini, seandainya sahabat mengetahui boleh kirim ke email kami.hhe

adapun sekarang untuk mengobati bibir hitam dan kering adalah sebagai berikut:

1. Lemon serta Madu
Lemon serta madu dapat Anda pakai untuk Menangani Bibir Hitam yakni lewat cara campur madu serta lemon seperlunya lantas berikan pada bibir saat bakal tidur. Esok harinya barulah Anda bersihkan saat Anda bangun tidur. Kerjakan sepanjang dua minggu serta bibir Anda dapat jadi merah alami.
2. Air Putih
Bibir hitam adalah satu diantara hal kalau Anda kekurangan konsumsi air putih, oleh karena itu Anda perbanyaklah meminum air putih, lama kelamaan bibir Anda yang semula hitam bakal beralih warna jadi warna yang alami.
3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah satu diantara bahan yang dapat bikin bibir anda cerah. Kandungan omega 3 serta anti-oksidan yang sebagai pelembab serta mengangkat sel kulit mati.  untuk lebih jelasnya bisa baca dipembahasan mengenai manfaat minyak zaitun untuk kecantikan bibir.

itulah sahabat untuk postingan mengenai Penyebab Bibir Hitam Kering dan Cara Mengatasinya Dengan Ramuan Alami, uang bisa penulis sampaikan. semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel