Iklan Header

Cara Menghilangkan Kantung mata Secara Alami Cepat Sembuh

Obat Alami menghilangkan kantung Mata, bukan penyakit kronis tapi penyakit kantung mata ini sering mengganggu penampilan setiap orang apalagi untuk kaum wanita. dengan adanya kantung mata wajah kita kelihatan seperti batman hen atau super woman hehe.

sebelum kita membahas mengenai cara menghilangkan kantung mata kita bahas dulu apa saja yang bisa menyebabkan kantung mata bisa timbu ldi are pelipis mata kita.karena ini juga sangat penting juga bagi kita semuanya. 

dengan mengetahui penyebab munculnya kantung mata ini kita bisa mencegahnya lebih dini, karena ada pepatah yang menyebutkan lebih baik mencegah daripada mengobati.oke daripada ngobrol kesana kemari berikut untuk penyebab adanya kantung mata.

Menghilangkan Kantung mata Secara Alami Cepat Sembuh

yang paling umum yaitu kurangnya menjaga pola tidur atau terlalu banyak begadang yang menyebakan kelelahan dan menimbulkan munculnya kantung mata, adapa juga penyeba lain yaitu kurang mengkonsumsi makanan bergizi dan satu lagi yaiu kurangnya menjaga kesehatan. nah kita sekarang sudah mengetahui penyababnya jadi kita bisa mencegah dengan pola tidur dan makan yang bergizi.

adapun untuk sahabat yang ingin menghilangkan kantung mata ini yaitu dengan ramuan alami seperti dengan buah-buahan dan bisa juga dengan obat dari dokter, tapi lebih baik kita mengobatinya dengan ramuan alami dari segi biaya lebih hemat dan dari segi efek samping juga tidak ada efeknya.



1. Dengan Mentimun Muda
sebagaian orang mengetahui mentimun hanya untuk lalapan padahal selain untuk lalapan buah mentimun ini  kaya akan manfaatnya.bisa untuk mengobati berbagai penyakit.diantaranya yaitu untuk mengobati atau menghialngkan kantung mata, yaitu caranya dengan di potong bulat lalu ditempel dimata kita yang ada kantung matanya. lakukan setiap malam hari sebelum kita tidur. 
2.Dengan Teh Hijau
selain untuk minuman, teh hijau ini  bisa dijadikan obat untuk menghilangkan kantung mata.adapun untuk cara mengobatinya yaitu dengan sisa teh ditiriskan untuk sesaat. Kemudian baru tirisan teh bekas untuk bikin minuman tadi dapat dioles-oleskan pada kulit sekitaran ruang mata. Hal semacam ini mesti dikerjakan dengan cara teratur 2-3 kali satu hari dengan tempelkan teh pada kulit mata serta dapat dibasuh sesudah 10-20 menit..
3. Dengan Minyak Zaitun
Cairan yang dipercaya oleh bangsa Yunani sebagai ramuan awet muda ini cukup berkhasiat untuk mengatasi persoalan tersebut. Cara pemakaiannya cukup dioleskan pada area di bawah mata, sebelum tidur. Lakukan secara rutin setiap hari dan insaloh kantung mata sahabat akan cepat sembuh.

itulah sahabat yang bisa penulis sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya, jangan lupa untuk terus berkunjung kesitus kesehatan terbaik ini yah hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel