Iklan Header

8 Tips Supaya Tubuh Tetap Segar, Bugar Serta Pikiran Tenang

Tips Tubuh Sehat Jiwa Tenang.Bagi setiap orang baik perempuan ataupun laki-laki, ingin sekali memiliki Tubuh yang sehat serta pikiran yang tetap tenang. tapi kebanyakan hanya ingin saja dan tidak merealisasikan dalam dunia nyata atau mempraktekan dengan benar sesuai anjuran para dokter serta para mentor kesehatan.
sebetulnya kalau kita ingin sehat dan tenang pikiran itu ternyata sangat mudah sekali,karena semuanya itu kembali lagi kedalam diri kita sendiri. mungkin ada sebagian orang yang mengatakan bahwa hidup sehat itu sangat sulit, itu bagi orang yang tidak mempunyai keinginan untuk sehat.

ada sedikit tips yang akan penulis bagikan untuk para pembaca semuanya, ini tips penulis dapatkan dari berbagai sumber dan penulispun melakukannya dengan tahapan-tahapan yang lumayan lama, kurang lebih 1,5 tahun untuk melakukan ini. apa saja sih tips yang penulis lakukan berikut untuk tips-tipsnya:

Tips Supaya Tubuh Tetap Segar, Bugar Serta Pikiran Tenang

1. Nawaetu (niat yang tulus serta tekad yang kuat) pertama kita harus niat dengan benar, dengn niat yang benar pasti kesananya juga akan lancar serta akan ada dorongan yang baik, jadi sahabat semuanya yang belum ada niat untuk hidup sehat, supaya tubuh kita segar serta pikiran tenang, ingat nawaetunya dulu perbaiki. insaaloh kedepanya akan terasa, itu juga yang penulis lakukan.

2. Minta dukungan dari keluarga terutama orang tua, kalau sudah menikah minta pendapat serta dukungan dari istri atau anak, komitmenkan dalam hat idan ucapkan dalam lisan, bilangin kekeluarga kalau sekarang kita,saya, ingin mencoba merobah pola hidup supaya sehat serta tenang pikiran, mohon dukungannya.

3. yang ketiga kita akan mulai praktek ya, ditahap ketiga ini butuh keseriusan dalam melakukanya, usahakan untuk minum air putih ketika bangun pagi, cukup 1-2 gelas setiap pagi, dengan kita sering mengkonsumsi air putih setiap pagi atau bangun tidur badan kita akan terasa sehat serta akan menjadikan bugar kedalam tubuh. banyak para ilmuan yang menganjurkan untuk mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap hari , daripada mengkonsumsi air teh atau kopi.

4. Setiap pagi jangan lupa untuk selalu menghirup udara pagi, karena dengan menghirup udara pagi apalagi dipedesan yang banyak pohon-pohon sirkulasi oksigen akan memperlancar kedalam otak kita dan akan membuat pikiran kita tenang, jangan lupa untuk menimkati pemandangan ketika matahari terbit sambil belajar tapakur.

5. berhenti dari meroko, banyak orang yang tidak bisa berhenti meroko itu mustahil buktinya penulis bisa berhenti meroko dengan niat serta tekad insaaloh sahabat juga bisa untuk berhenti meroko. karena sudah banyak ilmuan yang menyebutkan bahwa meroko bisa merusak kesehatan, tapi dalam waktu yang cukup lama, membunuh secara perlahan. jadi hilangkan kebiaasaan meroko.

6.tips yang keenam ini yaitu selalu berpikir positif , dengan sering berpikir positif otak kita tidak akan dibebabani serta diracuni oleh pikiran-pikiran negatif yang dapat membuat hati serta pikiran kita tenang. jadi sahabat semuanya selalu berpositif dalam berpikir ya. supaya hat idan pikiran kita tenang.

7. tips yang ketujuh ini yaitu usahakan setiap pagi untuk melakukan olahraga ringan, baik jalan kaki mondar-mandir tangga tau juga bisa bersepda santai mengelilingi perum atau jalan-jalan kampung.dengan olahraga ringan setiap pagi, keringat akan keluar dan kalori akan terbakar jadi tubuh kita akan tetap segar. seandainya kita tidak bisa melakukan itu bisa juga dengan selalu bersih-bersih dirumah setiap pagi ,nyapu, ngepel, yang terpenting kita ada aktifitas setiap pagi.

8. tips yang kedelapan yaitu selalu bersukur, dengan seringnya kita bersukur kita akan tenang pikiran serta akan membawa dampak yang baik untuk tubuh kita akan tetap tegar serta bugar. studi kasus menujukan orang yang banyak ngeluh hidunya akan semakin susah serta jiwanya mudah sakit. jadi mulai sekarang yu terus bersukur.

itulah sahabat yang bisa penulis sajikan dipagi ini untuk sahabat semuanya mengenai 8 Tips Supaya Tubuh Tetap Segar, Bugar Serta Pikiran Tenang, semoga bermanfaat serta bisa menmbah wawsan untuk sahabat semuanya. mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang dimengerti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel