Iklan Header

Tips Sederhana supaya Wajah tetap Lembut dan Mempesona

Tips Supaya Wajah Tetap Menarik.Kesehatan kulit terutama bagian wajah merupakan prioritas utama bagi kita. Produk-produk kesehatan wajah rela kita borong demi menjaga dan merawat kesehatan wajah kita. Kulit wajah yang lembut nan mempesona akan menjadikan penampilan kita lebih menarik. Apalagi untuk kaum hawa, tentunya dengan wajah lembut dan mempesona akan semakin memancarkan kecantikan yang dimiliki. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga wajah tetap lembut dan mempesona. Untuk itu, penulis akan membahas beberapa tips sederhana supaya wajah tetap lembut dan mempesona. Mari kita bahas satu persatu.
·         Jeruk Nipis

Kandungan vitamin C yang berlimpah dalam sebuah jeruk nipis serta kemampuan untuk merapatkan pori-pori kulit menjadikan buah ini dapat dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah anda.  Selain itu, air jeruk nipis ini juga berguna untuk melembutkan kulit wajah dan membuat wajah lebih bercahaya. Caranya sederhana saja, belah jeruk nipis menjadi dua bagian, kemudian peras, dan oleskan air jeruk nipis ini merata di seluruh wajah. Biarkan hingga mongering, kemudian cuci dengan air bersih.

·         Tomat

Kandungan vitamin dan mineral dalam tomat sangat berguna untuk membersihkan pori-pori kulit wajah, serta membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel di wajah anda. Caranya mudah saja, anda tinggal memotong kecil-kecil bagian tomat, lalu blender hingga halus, kemudian jadikan masker di wajah anda.

·         Pisang

Pisang sangat baik dalam menjaga kelembaban wajah anda, kandungan pisang ini akan membuat wajah anda selalu segar dan lembut. Caranya sama saja, anda tinggal mengaluskan pisang dengan sendok, kemudian jadikan masker di kulit wajah anda. Jika ingin hasil yang lebih baik, campurkan beberapa sendok madu pada tumbukan pisang.

Sederhana dan mudah bukan? Itulah beberapa saran tips sederhana supaya wajah tetap lembut dan mempesona yang dapat penulis bagikan. Daripada membeli produk-produk perawatan kulit yang mahal harganya, ada baiknya mencoba bahan yang alami terlebih dahulu. Selain harganya lebih murah, resiko penggunaannya pun hampir tak ada. Berbeda dengan produk-produk toko yang beresiko dapat merusak kulit jika tak cocok dengan jenis kulit yang anda miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel