Iklan Header

Adipati Dolken Berinvestasi di Sekolah Akting Hollywood

Adipati Dolken (22) termasuk aktor lokal paling laris saat ini.

Predikat sebagai aktor berpenghasilan paling besar pun sempat disandangnya. Sebagian dari honor main film ternyata digunakan  Adaipati untuk berinvestasi. Selain rumah makan, ia  merintis  sekolah akting bersama beberapa rekannya.
   
Bintang menjumpai Adipati di sebuah acara peluncuran sekolah akting Hollywood di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Pria yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Eva Celia ini merupakan salah satu investor sekolah itu. "Saya memiliki saham di sekolah akting ini. Berapa nominalnya, itu rahasia," ujar Adipati sambil tertawa.
    
Keterlibatan bintang Sang Kiai (2013) bermula ketika seorang teman mengajaknya menyuntikkan modal di sekolah akting yang hendak didirikannya. "Ada yang mengajak bikin sekolah akting, saya menyetujui," ucap Adipati.

Nama Hollywood digunakan lantaran merupakan pusat industri perfilman dunia yang menjadi referensi banyak pecinta akting. Pemilik nama asli Adipati Koesmadji berharap sekolah ini bisa menjembatani mereka yang ingin menjadi bintang film dengan industri film lokal.

"Banyak orang kepingin menjadi pemain film, tetapi bingung caranya bagaimana," kata Adipati.

(hans/adm)

sumber :http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/polah/7721-adipati-dolken-berinvestasi-di-sekolah-akting-hollywood

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel