Iklan Header

Ngobrol dengan Chelsea Olivia di Lokasi Syuting Jangan Mau-mau

 Santer berembus kabar Chelsea Olivia Wijaya (21) bakal menikah dengan Glenn Alinskie (25) dalam waktu dekat.

Konon, kedua keluarga telah bertemu untuk membahas rencana pernikahan mereka. Kabar keduanya bakal menikah makin kencang setelah Chelsea  memutuskan mengikuti keyakinan Glenn.  Benarkah keduanya akan menuju pelaminan tahun ini?
  
Bintang menemui Chelsea di lokasi syuting sinetron terbarunya, Jangan Mau-Mau (JMM) yang diproduksi Screenplay Production. Mengenakan seragam sekolah putih abu-abu, Chelsea menceritakan karakter tokoh yang dilakoninya.

"Aku memerankan Bulan. Karakternya perfeksionis banget dan manja. Dia anak kedua dari tiga bersaudara. Ketiganya  anak manja. Mereka tadinya anak orang kaya. Tapi karena rumah orang tuanya disita, mereka terpaksa tinggal di rumah susun. Kehidupannya benar-benar berubah 180 derajat," buka Chelsea ketika di temui di Rumah Susun Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
  
Hari pertama syuting, Chelsea sempat ragu bisa memainkan karakter ini. "Tantangan banget memainkan karakter Bulan. Gayanya sangat berbeda dengan aku. Misalnya, Bulan sering mengucapkan  bahasa-bahasa alay. Selama di MD Entertainment, aku belum pernah main sinetron seperti ini," jelas Chelsea. “

"Agar lebih mendalami, aku menonton sinetron-sinetron lain sebagai referensi," tambahnya. Baru menjalani syuting tiga episode dan menunggu jadwal tayang di SCTV, Chelsea sudah tak sabar menanti reaksi penonton dan juga  penggemarnya terhadap karakter kali ini.

"Enggak tahu, deh seperti apa reaksi penonton melihat sisi aku yang berbeda. Membenci atau menyukai, aku pasrah saja," Chelsea menukas.
  
(ind/adm)
http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/polah/7724-ngobrol-dengan-chelsea-olivia-di-lokasi-syuting-jangan-maumau

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel