Iklan Header

Cara Mengobati Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun Solusi Ampuh

Menyembuhkan jerawat Menahun dengan Minyak Zaitun. oooh tidak kata seorang remaja muda belia karena terdapat jerawat yang baru mucul di bagian hidungnya atau di bagian pipi kiri dan kanannya. betapa tidak sopannya itu jerawat ya hehe. sebenarnya jerwat adalah suatu permasalahan yang wajar karena jerawat akan tibul dari masa kemasa.

sebenarnya yang paling bikin kita risih mengenai jerawat ini yaitu bekasnya yang terkadang sulit untuk disembuhkan dan untuk para remaja bekas jerwat ini akan mengganggu penampilan apalagi untuk remaja yang baru gede ABG gituloh, selalu ingin kelihatan lebih dari yang lainnya.

sudah banyak obat yang dijual ditoko kosmetik yang bisa menyembuhkan bekas jerawat serta mencegah timbulnya jerwat tapi obat yang dijula ditoko /apotek terkadang banyak mengandung bahan kimia yang suatu saat bisa merusak pada kulit kita. makanya sekarang yang orang-orang beralih ke pengobatan herbal untuk meminimalisir dari efek kimia tersebut.

salahsatunya obat herbal yang bisa dimanfaatkan yaitu dari mniyak zaitun, minyak zaitun ini kaya akan manfaat untuk kecantikan,kesehatan dan yang lainnya. sudah penulis ulas untuk artikel mengenai manfaat minyak zaitun untuk kesehatan. diulas dengan baik dan sahabat bisa baca untuk ulasan lengkapnya.

dan untuk pembahasan kali ini penulis akan ulas mengenai Cara Mengobati Bekas Jerawat dengan minyak zaitun, silhakan sahabat praktekan dirumah ya, adapun untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

 Cara Mengobati Bekas Jerawat Dengan Minyak Zaitun Solusi Ampuh

Langkah Memakai Minyak Zaitun untuk Menghilangkan bekas Jerawat
Terdapat beberapa langkah memakai minyak zaitun untuk menyingkirkan bekas luka jerawat.
Minyak zaitun dapat dipakai sendiri atau digabung dengan sebagian minyak herbal lain untuk tingkatkan efektivitasnya.
Pemakaian dengan teratur sangat utama untuk memperoleh hasil maksimal dari therapy minyak zaitun.
Langkah termudah memakai minyak zaitun yaitu memakainya untuk memijat kulit yang dikerjakan sehari-hari.
Bila sisa jerawat cukup kronis, Anda dapat memakai minyak zaitun 2 x satu hari.
Sebelumnya pijat, bersihkan muka terlebih dulu lalu keringkan.
Ambillah sebagian tetes minyak zaitun lalu pijat lembut muka dengan gerakan melingkar sepanjang lima menit.
Konsentrasikan pijatan pada daerah sisa jerawat. Sesudah pijat, biarlah sepanjang 20 menit untuk berikan peluang minyak zaitun bekerja serta meresap ke kulit.
Sesudah 20 menit, bersihkan muka dengan air hangat tanpa ada memakai sabun serta keringkan.
Kerjakan prosedur ini sehari-hari sebelumnya tidur. Anda bakal lihat sisa jerawat makin memudar. 

lakukan langkah-langkah diatas secara sabar dan kontinyu untuk melihat hasil yang lebih baik, insaalhsembuh dengan baik. demikian yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel