Iklan Header

Kumpulan Pantun Nasehat Terbaru


Kali ini saya akan memberikan kumpulan pantun nasehat terbaru, yang mungkin dengan adanya pantun ini hidup anda menjadi lebih berarti dan lebih ceria. Seperti yang ita ketahui, pantun adalah suatu rangkaian kata yang biasa diucapkan oleh seorang pelawak atau anak remaja jaman dulu. Dengan pantun, kita bisa tertawa, menangis, dan dengan pantun juga kita bisa menasihati orang tanpa harus membuatnya merasa takut dan malah orang tersebut tertawa setelah mendengan pantun yang anda lemparkan kepada teman anda. Untuk anda yang suka melemparkan pantun kepada teman anda, anda bisa melihat kumpulanpantun nasehat terbaru yang akan saya sajikan untuk anda berikut ini.
“jalan-jalan ke ladang tebu, lihat gajah tak bergading.
banyak harta miskin ilmu, bagaikan rumah tanpa dinding”
“kemana kelini kita kejar, kedalam hutanlah kita mencari.
sejak kecil rajin belajar, susudah besar senanglah diri”
“berdiri tegak ditas tanah, melihat orang yang sudah meninggal.
Selamat mati mengandung ibadah, banyak amal banyak bekal”
“mengejar sapi masu ke taman, puas sudah orang memburu.
kalau muda jadkan teman, kalau tua jadikanlah sebagai guru”
“anak ayam turung sembilan, mati satu tinggal delapan.
ilmu kita boleh ketinggalan, asalkan jangan putus harapan”
“ada banyak pulau di Indonesia, salah satunya adalah papua.
banyak cara supaya hidup bahagia, cukup ikuti nasehat dari orang tua”
“makan semangka dipasar buah, habis satu dapat pepaya.
janganlah lupa untuk sedekah, karena dengan sedekah bisa membuatmu kaya”

Hanya ini pantun yang bisa saya sampaikan dari kumpulan pantun nasehat terbaru. Semoga pantun yang saya buat ini bisa memotivasi anda supaya lebih bijak dalam menyikapi kehidupan yang penuh dengan tantangan ini. Masih banyak kumpulan pantun nasehat terbaru yang ingin saya samaikan kepada anda semua, namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini kumpuln pantun nasehat terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga kumpulan pantun nasehat terbaru ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi sebuah motivasi hidup bagi anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel