Iklan Header

Kelebihan dan Harga Tablet Advan Vandroid T2C Terbaru


 Kelebihan dan Harga Tablet Advan Vandroid T2C Terbaru-tablet Advan Vandroid merupakan gadget keluaran dari merk  ternama Advan. Walaupun  Tablet ini dibandrol dengan harga yang terjangkau bagi konsumen,  namun tablet Advan Vandroid T2C ini mempunyai spesifikasi yang canggih dan mempunyai kemampuan yang tidak kalah dengan tablet merk lain.

Tablet Advan Vandroid diciptakan untuk membantu dan melengkapi kebutuhan konsumen. Tablet ini dilengkapi dengan layar LCD kapasitif touchscreen seluas 7 inci dengan kerapatan 480x800 pixel sehingga membuat anda lebih nyaman ketika menyapu layarnya. Tablet ini juga dilengkapi dengan operasi sistem android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan juga dilengkapi dengan Prosesor Cortex A8 berkapasitas 1.00 GHz dan RAM DDR3 berkapasitas 512 MB. Itu yang menyebabkan tablet ini memiliki kinerja yang tidak kalah dengan tablet merk lain dan patut dipertimbangkan bagi Anda konsumen yang menginginkan gadget berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Tablet Advan Vandroid T2C ini memiliki dua kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi yang berbeda. Tablet ini juga dibekali dengan baterai Li-Ion dengan kekuatan 3000 mAh sehingga baterai ini lebih tahan lama. Untuk mengetahui kelebihan atau keunggulan lain dari tablet Advan Vandroid T2C ini, silahkan simak rangkuman dibawah ini.
Kelebihan Advan Vandroid T2C:
1.Memiliki harga yang terjangkau
2.Mempunyai spesifikasi produk yang canggih
3.Didukung oleh teknologi canggih
4.Mempunyai layar LCD kapasitif touchscreen 7 inci
5.Memiliki 5 titik point pada layar
6.Dilengkapi sistem operasi Android versi 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich)
7.Dilengkapi dengan Prosesor Cortex A8
8.Memiliki RAM DDR3 sebesar 512 MB
9.Memiliki kamera depan dan kamera belakang
10.Didukung oleh fitur-fitur canggih




Untuk harga baru, tablet Advan Vandroid dibandrol Rp. 720.000, sedangkan produk bekas dibandrol dengan harga Rp. 570.000. harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dimana Anda membeli tablet ini. Namun perbedaan harga dipasaran tidak jauh berbeda dari harga yang diinformasikan diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel