Iklan Header

Keunggulan iPhone Tidak Lekang oleh Waktu

Smartphone atau telepon cerdas mempunyai kemampuan dan fungsi menyerupai komputer. Sebenarnya belum ada standar pabrik kriteria ponsel cerdas ini tapi beberapa orang menganggap telepon cerdas berarti seluruh sistem operasi perangkat lunak menyediakan segala bentuk aplikasi dan fitur-fitur canggih seperti kamera depan dan belakang, kemampuan membaca e-book, suguhan aplikasi-aplikasi yang banyak, jadi bisa dikatakan bahwa smartphone bisa mewakilkan komputer kecil yang Anda bawa kemana-mana. Smartphone yang paling banyak digunakan orang salah satunya adalah iPhone. Mengapa? Karena iPhone memiliki fitur-fitur bagus dibandingkan dengan smartphone lainnya. Nah agar Anda tahu keunggulan iPhone dibandingkan dengan smartphone lain adalah sebagai berikut:

•Update software di iPhone
Semua perangkat yang ada pada iPhone dibuat oleh Apple dengan begitu Apple memberikan kemudahan untuk update software kesemua perangkat.

•Desain iPhone yang berbeda dari smart phone lainnya
iPhone selalu memiliki kesan elegan karena bentuk penampilannya sangat modern dan casing iPhone terbuat dari logam yang berkualitas tidak hanya plastik seperti smartphone lainnya.

•AirPlay
Aplikasi ini hanya terdapat pada produk Apple dapat memindahkan video, music, gambar keperangkat yang telah didukung oleh AirPlay juga seperti Apple Tv, MacBook, dan iMac.


•Teknikal gratis dari iPhone
Ini yang paling disukai oleh pecinta Apple, pemberian layanan teknikal gratis melalui Apple Store ketika Anda menanyakan masala hteknis.

•Prosesor iPhone
Prosesor iPhone sangatcanggihdimulaipada iPhone 4 terdapatcipset Apple A4 memiliki 1 Ghz Cortex-A8. Sehinggamultitasktingpada iPhone mudahdancepat.

•Kamera iPhone
Kamera iPhone selalu menghasilkan foto yang bagus dan disetiap era iPhone Apple mengikuti perkembangan zaman pada kamera. Jadi, Anda akan mendapatkan gambar-gambar sangat bagus dari iPhone.

Keunggulan-keunggulan iPhone membuat Anda semakin ingin membeli iPhone. 2015 Apple meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6+ keduanya memiliki fitur terbaik yang pernah ada dibandingkan dengan smartphone yang lain. Namun, Anda tidak perlu khawatir Shootyourdream.com memberikan kemudaha nuntuk Anda dalam membeli iPhone dengan kredit tanpa menggunakan kartu kredit,iPhone memang selalu menggiurkan Anda dengan kecanggihan-kecanggihan yang ia miliki, siapa yang sudah ga sabar punya iPhone?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel