Iklan Header

5 Solusi Untuk Menghilangkan Bau Kaki Dengan Mudah Murah

Bau kaki Membuat penampilan kita tidak pede dan membuat orang lain bau juga,tentunya itu persoalan yang sering terjadi kepada setiap orang. apalagi kita adalah seorang yang sering berinteraksi dengan orang banyak. ini lama-kelamaan bisa menyebabkan penampilan kita tidak disukai oleh orang-orang yang sering bertemu dengan kita.

sebelum kepembahasan Cara Menghilangkan dan Mengobati Bau kaki, sahabat harus mengetahui dulu apa saja penyebab bau kaki yang sering terjadi pada kita. kaki kita berkeringat dan menguap tidak ada rongga udara yang menyebabkan sisa-sisa keringat yang menempel pada telapak kaki menyebabkan bakteri berkumpul dan menyebabkan bau kaki.

sebetulnya bau kaki itu bisa juga terjadi akibat kaos kaki yang kita pakai basah atau kaos kaki yang bukan anti bakteri dan bisa menyebabkan bau kaki. bau kaki bisa terjadi pada setiap orang baik anak-anak,dewasa dan orang tua. jadi bau kaki ini tidak pandang bulu.

 Solusi Untuk Menghilangkan Bau Kaki Dengan Mudah Murah

adapun cara yang sangat simple dan mudah untuk mengobati dan menghilangkan bau kaki adalah sebagai berikut:


1. Selalu Konsisten Mengganti Kaos Kaki Setiap Hari, jadi sahabat miliki kaos kaki yang banyak. karena harga kaos kaki tidak semahal baju. ini penting untuk menjaga kesehatan kaki dan terhindar dari bakteri yang menempel dalam kaos kaki dan telapak kaki, serta sepatu.
2. Pilihlah kaos kaki yang terbuat dari cotton asli ini mempengaruhi terhadap bau kaki, dengan memilih kaos kaki yang terbuat dari cotton asli dan serat yang lembut tidak ada penguapan karena keringat terserap oleh kaos kaki dan tidak menyebakan kelembaban didalam sepatu.
3.Untuk Menghilangkan bau kaki yang sudah menempel dalam telapak kaki kita, siapkan air hangat yang disi teh pahit dan rendam kaki kita selama 15-20 menit. untuk menghilangkan bau kaki. supaya bakteri dan bauk yang tak sedap dapat terserap oleh sari teh.
4. Adapun untuk menghilangkan bau disepatu sendiri yaitu dengan menjemur sepatu ketika ada terik matahari dan bisa juga menaburi bubuk kopi hitam didalam sepatu, karena bubuk kopi sudah terbukti bisa menyerap bau tak sedap.
5. Alternatif lain yang bisa kita gunakan yaitu dengan selalu menjaga kesehatan kaki, dengan rajin merawat kuku kita selalu rajin potong kuku yang teraatur dan cuci kaki dengan sabun khusus untuk menjaga kebersihan kaki.

5 tips diatas sangat mudah dilakukan dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal, kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal.hehe. sampai disini dulu artikel mengenai Solusi Untuk Menghilangkan Bau Kaki Dengan Mudah Murah .yang bisa penulis sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya.terutama bagi sahabat yang sedang kesulitan untuk menyembuhkan bau kaki.  jangan lupa baca juga artikel mengenai Cara Menghilangkan Rasa Malas yang sulit disembuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel